Kabar Duka, Aria Baron Mantan Gitaris Gigi Hembus Nafas Terakhir


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Blantika musik tanah air kembali berduka, dikabarkan telah berpulang seorang musisi senior yang dikenal cukup baik serta telah memberikan kontribusi bagi musik Indonesia, Aria Baron Suprayogi atau biasa disebut Baron, mantan Gitaris Gigi yang menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 10.00 pagi tadi.

Innalillahi waina illahi rajiun, kabar kepergian musisi yang akrab dipanggil "Abah Baron" tersebut tentunya membuat duka mendalam bagi para musisi dan penikmat musik di tanah air, bahkan kerabatnya merasakan duka yang mendalam. Almarhum dikenal memiliki karakter rendah hati, ramah serta bersahaja, semasa hidupnya, Baron cukup banyak memberikan inspirasi bahkan menjadi guru bagi beberapa gitaris terkenal di Indonesia.

Ungkapan kesedihan juga tidak luput dari postingan salah satu murid Almarhum, yakni Mario Marcella yang merupakan Gitaris Band Kotak. Rasa duka yang mendalam dan ucapan belasungkawa tersebut ia posting melalui akun instagramnya.

Selain itu, kepergian Almarhum juga dirasakan oleh salah satu Musisi di Tanjungpinang Oj Rock atau biasa disebut Oyong, yang juga adik kandung dari Legenda Rock Indonesia, Almarhum Andy Liany. Oj Rock mengaku sangat kehilangan, sebab ia bersama Almarhum sempat berkomunikasi dua pekan lalu, membicarakan tentang karya musik saat ini.

Oj Rock juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga besar Almarhum Baron, dan mengajak seluruh Musisi di Kepri agar dapat mengirimkan doa terbaik atas Almarhum, dan semoga Tuhan yang Maha Esa menerima amal ibadah Almarhum, dan di tempatkan yang terbaik disisinya.

Selamat jalan Abah Baron, kepergian mu meninggalkan luka yang mendalam, namun karya mu tetap abadi bagi dunia musik tanah air sebagai inspirasi musisi generasi mendatang.(Drl)

Comments