Jokowi , Hari Ini Kunjungi , Pulau Bintan


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Presiden RI direncanakan akan kembali mengunjungi Provinsi Kepri, tepatnya di pulau Bintan, dengan serangkaian agenda kenegaraan, Presiden Joko Widodo juga diagendakan akan mengunjungi pedagang di Pasar Bintan di Tanjungpinang, setelah melakukan pertemuan bilateral bersama Perdana Menteri Singapura, di Lagoi , Kabupaten Bintan.

Inilah suasana Kota Tanjungpinang, beberapa jam sebelum menyambut kedatangan orang nomor 1 di Indonesia, Presiden Joko Widodo. Yang direncanakan akan tiba pada pukul 18.30 WIB hari ini di bandara RHF Tanjungpinang.

Berikut laporan Reporter kami di lapangan, tepatnya di salah satu titik kunjungan presiden, yakni taman batu 10, Tanjungpinang.

Dalam agendanya, presiden nantinya akan melakukan pertemuan bilateral bersama PM Singapura, di Lagoi Bintan, pada Selasa (25/01) , dalam kunjungannya jokowi dijadwalkan untuk melakuakan pemantauan vaksinasi booster, selain itu jokowi juga akan menyempatkan untuk menyambangi pedagang UKM di sekitar Pasar Bintan Centre, Tanjungpinang.

Akan hal ini , juga mendapat respon dari salah satu pedagang di Kawasan Bintan Center, Ibrahim, yang juga Ketua Asosiasi Pedagang Bincen.

Agenda presiden ini merupakan harapan baru bagi masyarakat Kepri, pasalnya wacana Travel Bubble menuju titik terang, sehingga diharapkan kembali membangkitkan dunia pariwisata di Kepri, sehingga dapat juga menghidupkan perekekonomian bahkan pelaku UKM di Kepri , khususnya kota Tanjungpinang , melalui kemudahan permodalan yang telah dipersiapkan oleh pemerintah di tahun ini.(Drl)


Comments