Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdyanto Dicopot karena Diduga Beristri Banyak


GOTVNEWS, Nasional - Setelah video dugaan pernikahan tanpa izinnya viral di media sosial, Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto, kini dicopot dari jabatan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Polda Sumatera Selatan melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Muara Enim yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Aris Rusdiyanto kemudian digantikan oleh AKBP Andi Supriadi, pada Jumat (28/10/2022).

Keputusan pencopotan jabatan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri tertanggal 26 Oktober 2022.

AKBP Andi Supriadi sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Sekretaris Pribadi Pimpinan Polda Sumsel.

Selanjutnya, AKBP Aris telah dimutasi sebagai perwira menengah pelayanan masyarakat Polri dalam rangka evaluasi jabatan.

Dia dicopot dari jabatannya lantaran diduga telah menikah tanpa izin istrinya. Hal itu terkuak setelah seorang perempuan bernama Feby Sharon yang mengaku sebagai istri sah Aris curhat di media sosial hingga menyita perhatian publik.

Feby juga menyebut bahwa Aris bahkan memiliki 4 orang istri. Baru-baru ini, ia diketahui telah menikahi seorang selebgram yang bernama Meysa Firdaus.

Sebelumnya, Aris sendiri diketahui telah mempunyai seorang istri bernama Melani yang sekaligus juga merupakan ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim.

Usai mengikuti sertijab, Aris enggan berkomentar banyak terkait video viral yang menyangkut dirinya tersebut.(Frh)


Comments