Keseruan Seorang Senyawa Fest 2023, Juicy Luicy Sukses Hibur Warga Tanjungpinang


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Band Juicy Luicy sukses menghibur dan membuat galau para penggemarnya pada konser musik Seorang Senyawa Fest 2023 di Melayu Square, Tanjungpinang, Sabtu (28/1/2023) malam.

Beginilah suasana keseruan nonton konser musik, Seorang Senyawa Fest 2023 yang digelar kawasan Melayu Square, Tanjungpinang.

Tepat pada pukul 20:00 WIB, Festival musik yang bertajuk judulnya untukmu itu dimulai, dengan dibuka oleh sederet musisi lokal seperti Hompimpa band hingga Ruang Karaoke.

Kendati seharian hujan, tidak menyurutkan antusiasme penonton yang hadir. Dengan menggunakan jas hujan plastik, mereka justru membuat suasana semakin berwarna.

Hingga puncaknya ditutup oleh penampilan guestar yang ditunggu tunggu yakni Juicy Luicy.

Julian Kaisar dan kawan kawan membawakan sederet lagu hits seperti, terlalu tinggi, mawar jingga, hingga lagu penutup lantas, yang membuat penonton terhanyut dalam ke galauan.

Adanya festival musik ini, disambut baik bagi para penonton, mereka mengaku senang berkat dukungan berbagai pihak salah satunya Ikasmansa, akhirnya dapat mengobati kerinduan bagi penikmat musik di Tanjungpinang.

Terlebih sejak sekian lama Kota Tanjungpinang tidak pernah mengadakan festival konser musik sebesar ini.

"Sangat senang ya terutama untuk Ikasmansa dan Pak Rudi dan crew lainnya karena sudah dibuatkan konser sebesar ini, apalagi di Tanjungpinang sudah lama tidak menggelar konser seperti apalagi menggundang Juicy Lucy," ucapnya.

"Makasih banget buat Ikasmansa yang telah mendukung acara konser ini, meskipun hujan konsernya sangat menyenangkan," terangnya.

Sementara itu, vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar, mengaku sangat kagum dengan para penggemarnya yang ada di Kota Tanjungpinang, terlebih dalam kondisi hujan setia menonton hingga akhir acara.

"Para penontonnya pecah dan keren banget semua lagu dan bahkan lagi baru yang kami rilis juga mereka pada nyanyi semua, apalagi katanya ini konser yang pertama kali sejak sekian lama tidak ada event konser sebesar ini, pokonya keren," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, sejak sekian tahun lamanya, akhirnya iven konser musik di Tanjungpinang kembali hadir, dalam balutan Seorang Senyawa Fest 2023 yang didukung oleh Ikasemansa, lebih dari 1.500 tiket ludes terjual pada acara tersebut. (San)

Comments