KKN di Desa Penari Hadir Versi Extended Tayang 29 Desember 2022


GOTVNEWS, Entertain - Popularitas Film horor KKN di Desa Penari tampaknya belum selesai. Beberapa bulan setelah turun dari layar bioskop, kali ini film horor paling laris tersebut akan kembali meneror penonton Indonesia, dengan versi extended yang akan tayang pada 29 Desember mendatang.

Kabar ini diumumkan oleh MD Picture selaku rumah produksi film KKN di Desa Penari. Dengan mengusung judul baru yakni KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni, film horor.

Film ini diangkat dari cerita viral karya Simple Man ini siap melanjutkan pencapaian komersil di bioskop.

Melalui akun Instagram MD Pictures serta KKN Movie, tambahan adegan baru dengan durasi 40 menit akan disajikan dalam versi kali ini.

Sajian ini digadang-gadang akan menjawab rasa penasaran para penonton, termasuk menjawab permintaan dari para pecinta horor proyek lanjutan film ini.

Selain itu, MD Pictures juga merilis poster dan trailer resmi “KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni”. Trailer versi extended ini memperlihatkan berbagai adegan yang akan ditayangkan dengan kesan yang lebih segar dan menebar teror yang lebih kuat.

Trailer tersebut sekaligus menerangkan latar belakang kejadian yang sebelumnya tidak hadir di “KKN di Desa Penari”, yang akan terjawab di versi terbaru kali ini.

Total durasi yang akan ditayangkan dalam film ini adalah 2 jam 50 menit. MD Pictures juga memastikan, akan ada banyak informasi penting yang akan hadir selama hampir 3 jam film berjalan nantinya.

Bagaimana, sudah siap menikmati teror baru yang lebih mengejutkan di “KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni”?(Frh)

Comments