KMS Dialog Bersama Ulama Dan Tokoh


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Dalam upaya meningkatkan rasa dan kesadaran akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Salim Segaf melaksanakan dialog bersama ulama dan tokoh masyarakat di kota Tanjungpinang.

Dialog bersama ulama dan tokoh ini merupakan salah satu rangkaian dalam kunjungan Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Salim Segaf, ke Provinsi Kepri saat berada di kota Tanjungpinang, dimana dalam kedatangannya di bumi segantang lada ini, Dr. Salim Segaf membawa pesan persatuan dan kesatuan yang disampaikannya melalui seminar dan dialog seperti ini.

Setidaknya ada sekitar 100 orang yang hadir dalam kegiatan ini, mulai dari ulama, DAI, tokoh - tokoh masyarakat, tokoh wanita dan lain sebagainya, dengan tujuan sama - sama yakni untuk memupuk rasa persatuan bangsa dalam kemajuan dimasa akan dating.

Adapun dalam kegiatan ini, DPW PKS Kepri mengangkat tema "Peran Ulama dan Umat Dalam Memperkuat Kesatuan dan Persatuan Bangsa", dari tema yang diusung ini, diharapkan seluruh tokoh dan umat dapat menyamakan persepsi serta bertekad memberikan kontribusi bagi persatuan, baik secara sosial maupun dalam kehidupan beragama.

Baca Juga : Pesan Persatuan Dari Pulau Penyengat

Kegiatan ini berlangsung selama dua jam dan ditutup dengan sesi tanya jawab dari peserta, selanjutnya Dr. Salim Segaf akan kembali melakukan kegiatannya di Kabupaten Bintan, besok Sabtu (18/12), dengan agenda penerimaan gelar adat oleh lam Bintan. (Drl)


Comments