Korban Ranmor Datangi Mako Polres


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Beredar informasi terkait motor hasil curian yang berhasil ditemukan oleh Kepolisian di Media Sosial Facebook, yang sempat diposting oleh salah satu akun Babang Nimax. Membuat sejumlah warga yang merasa menjadi korban pencurian kendaraan bermotor mendatangi Mapolres Tanjungpinang.

Salah seorang warga yang menjadi korban yakni Arjuliansyah, ia mengatakan dirinya mendatangi Polres Tanjungpinang, setelah mendapatkan informasi di Medsos, pihak Kepolisian berhasil menangkap pelaku ranmor, dan korban yang merasa sebagai korban Ranmor dapat mengambil kendaaannya di Polres Tanjungpinang, namun sayangnya kendaraan yang dicari ternyata belum berhasil ditemukan dan sedang dalam pengembangan oleh petugas.

Arjuliansyah menceritakan, kejadian ini terjadi pada bulan Ramadhan hari kedua , ketika anaknya yang bekerja di TCC Mall, memarkirkan sepeda motornya di depan TCC Mall, namun setelah sepulang kerja sekitar pukul 17.00 WIB motor anaknya telah raib.

Arjuliansyah berharap sepeda motor anak nya dapat di temukan oleh Kepolisian, saat ini petugas Kepolisian masih bekerja untuk melakukan pencarian terhadap sepeda motor curian yang masih belum ditemukan.

Hingga berita ini di terbitkan, petugas Kepolisian belum bisa memberikan keterangan secara resmi.

Beberapa informasi yang dihimpun , bahwa tim gabungan Jatanras Polres Tanjungpinang beberapa waktu lalu, berhasil meringkus pelaku pencurian sepeda motor di 16 TKP di Tanjungpinang, pelaku diketahui bernama Tolo Zindhuhu (40) yang merupakan warga Kota Batam ini akhirnya diamankan tim gabungan Jatanras Polres Tanjungpinang, karena sering berulah meresahkan warga dengan mencuri kendaraan roda dua.

Penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi salah seorang karyawan Hotel dan Resto di Km 7 Tanjungpinang pada Minggu (16/5) sekira pukul 17.00 WIB lalu.(Drl)


Comments