Tim SAR Gabungan Hentikan Pencarian Arfa Sona


GOTVNEWS, BINTAN - Petugas Tim SAR Gabungan Tanjungpinang menghentikan pencarian korban hilang di perairan pantai Trikora, Kabupaten Bintan, setelah berupaya selama tujuh hari, mencari korban yang terjatuh ke laut, dengan berbagai upaya namun tetap belum membuahkan hasil atau menemukan korban.

Jasad korban yang terjatuh di laut saat memancing di Bagan atau Kelong atas nama Arfa Sona (21) belum menemui hasil, meskipun petugas SAR Gabungan telah berupaya melakukan pencarian korban, bahkan dengan melakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian.

Berdasarkan standar operasi pencarian, petugas SAR akhirnya menutup pencarian korban, karena telah mencari korban selama tujuh hari berturut - turut namun tidak juga menemukan jasad pria asal Kabupaten Natuna tersebut.

Baca Juga : AJI Tanjungpinang dan HMIP UMRAH, Kompak Cegah Hoaks di masa Pandemi.

Penghentian operasi pencarian ini turut dibenarkan oleh PLH Kakansar Tanjungpinang, Miswadi, ia menyebutkan pihaknya terpaksa menghentikan operasi tersebut, kendati telah berupaya semaksimal mungkin.

Sebelumnya dikabarkan satu orang pria mengalami kecelakaan dan terjatuh ke laut, saat mancing di perairan pantai Trikora, pada pekan lalu, seluruh tim gabungan dikerahkan yang juga bantu oleh masyarakat setempat, namun hingga hari ini, pencarian korban belum juga menemukan hasil.(Drl)


Comments