Layanan Vaksinasi Covid 19 Polres Bintan Kembali Dibuka, Cek Lokasinya Disini

Layanan Vaksinasi Covid 19 Polres Bintan Kembali Dibuka, Cek Lokasinya Disini. f. Humas Polres Bintan

GOTVNEWS, Bintan - Layanan vaksinasi Polres Bintan kembali dibuka, gerai vaksin ini dibuka di sejumlah lokasi untuk melayani masyarakat, jenis vaksin Covid 19 yang digunanakan yakni vaksin Pfizer dosis 1, dosis 2 dan dosis 3.

Polres Bintan kembali membuka Gerai Vaksin Covid-19, untuk melayani masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin Covid-19, Polres Bintan melalui pelayanan SiDokkes membuka gerai Vaksin dengan nama Gerai Vaksin Presisi Polres Bintan pada Selasa (17/1/2023).

Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, membenarkan bahwa Gerai Vaksin Presisi Polres Bintan, telah dibuka kembali dan sudah berjalan selama seminggu.

“Untuk lokasi pelaksanaan vaksin yang telah dilaksanakan yaitu di Polsek Bintan Timur, Gedung Nasional Tanjunguban, dan Klinik Polres Bintan di Bintan Buyu juga dibuka untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Vaksin yang disediakan adalah Vaksin merk Pfizer untuk semua dosis vaksin baik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 untuk usia 12 tahun keatas.

"Untuk lokasi juga bisa berpindah tergantung dari kebutuhan masyarakatx, tambahnya.

Ia berpesan untuk masyarakat atau sekolah bahkan perkantoran meminta untuk membuka gerai vaksin di tempatnya, Polres Bintan akan melayani dengan catatan jumlah penerima vaksin cukup banyak, namun kalau tidak ada permintaan,gerai vaksin Polres Bintan setiap harinya membuka di Polsek Bintan Timur dan ruangan SiDokkes Polres Bintan.

"Untuk masyarakat yang berusia 12 tahun keatas yang belum melakukan vaksin Covid-19, segera khususnya masyarakat Kabupaten Bintan untuk segera mendatangi Gerai Vaksin Presisi Polres Bintan dan layanan yang kami sediakan," tutupnya.(Mhd)

Comments