Maling Beraksi Gasak Motor di Jalan Menur Tanjungpinang


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Aksi pencurian motor kembali terjadi, kali ini sebuah motor matic yang diparkir di teras kamar kos, di Jalan Menur, Kelurahan Sei Jang, raib digondol maling,

Jelang akhir tahun, aksi kejahatan kian marak di Kota Tanjungpinang. Baru baru ini, aksi pencurian motor terjadi di kawasan pemukiman Jalan Menur, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari.

Sebuah motor matic yang baru dibeli 3 bulan lalu raib digondong maling. Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis 8 Desember 2022 lalu.

Menurut korban, pelaku beraksi seorang diri. Adiknya sempat memergoki ketika mendengar suara dari teras kos, namun aksi pelaku begitu cepat dan langsung kabur membawa motor.

"Orang lagi yasinan di masjid, motor itu parkir didepan teras, adik saya lagi belajar, saya ketiduran, terus adik saya mendengar suara diluar, adik saya keluar, malingnya langsung mutar dan kabur bersama motor, saya sempat berlari mengejar tapi tidak didapat," ucapnya.

Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan pencurian motor yang dialami ke Polresta Tanjungpinang dan berharap pelaku dapat segera dapat ditangkap.(San)

Comments