Masalah Asmara, Duda Habisi Janda Anak Dua


GOTVNEWS, BINTAN - Diduga karena masalah asmara dan api cemburu, seorang duda di Malang Rapat, Kabupaten Bintan, tega menghabisi nyawa seorang janda anak dua, dengan membacok menggunakan parang , hingga salah satu telinga korban putus.

Keretakan hubungan asmara yang berujung maut tersebut terjadi pada hari Rabu (4/8) lalu, berawal dari pertikaian korban dan pelaku yang diketahui belum memiliki hubungan sah suami istri, pertikaian berlanjut, disaat pelaku menghubungi korban, via telephone dengan berulang kali, namun tidak juga diangkat oleh korban.

Hal ini diakui oleh pelaku bernama Bernard , pria berusia 40 tahun , yang kesehariannya telah tinggal bersama korban , bernama Siti Soleha (29 tahun ) sejak sebulan belakangan, dan pelaku berkenalan dengan korban dari aplikasi online.

Pelaku mengaku kalap saat dirinya merasa tidak dihargai oleh kekasihnya, sehingga dipengaruhi emosi yang memuncak dengan tega menghabisi janda anak dua tersebut, dengan sebilah parang yang biasa digunakannya untuk bekerja di kebun sawit milik PT.Tirta Madu.

Setelah melakukan tindakan pembunuhan, pelaku sempat berusaha melarikan diri ke kebun sawit tempatnya bekerja, namun kurang dari 24 jam Polisi berhasil meringkus pelaku tanpa perlawanan.

Hal ini juga dibenarkan Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono saat konfersi pers di Mapolres Bintan. Berkat kerjasama Sat Reskrim bersama petugas Polsek Gunung Kijang, berhasil mengamankan pelaku beserta alat bukti yang dibutuhkan.

Atas perbuatannya pelaku terancam dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(Drl)

Comments