Pria Paruh Baya Ditemukan Tergeletak, di Anjung Cahaya


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Masyarakat kota tanjungpinang sabtu pagi dihebohkan oleh penemuan sosok mayat pria paruh bayah yang tergeletak disalah satu gazebo di Taman Anjung Cahaya tepi laut polisi menduga pria tersebut tewas akibat gantung diri. Sesosok mayat pria paruh bayah bernama Jefri Hosen tergeletak disalah satu gezebo Taman Anjung Cahaya saksi mata bernama canim mengatakan, awalnya dirinya hendak membersihkan rumput di sekitar Taman Anjung Cahaya.

Dirinya dikagetkan akibat melihat tergeletak tubuh seorang pria di salah satu pondok Anjung Cahaya sekitar pukul 06.30 pagi dengan kondisi muka yang telah membiru dan disertai bercak darah di bagian kepala. Melihat hal tersebut dirinya langsung melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Tanjungpinang Kota.

Sementara itukepala satuan reserse kriminal polres tanjungpinang AKP Awal Sya'ban Harahap mengungkapkan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pria paruh baya ini berusia sekitar 61 tahun ini merupakan warga Jalan Bhayangkara Tanjungpinang Barat. Diduga tewasnya pria ini disebabkan oleh aksi gantung diri pasalnya di lokasi kejadian ditemukan seutas tali. Pihak kepolisian juga masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui motif penyebab korban mengakhiri hidupnya.

Selanjut jasat korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Tabib untuk dilakukan visum.(snd)


Comments