MenPAN RB Abdullah Azwar Anas Resmikan MPP Tanjungpinang


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwar Anas meresmikan Mall Pelayanan Publik yang berada di Jalan Agung Salim, Rabu (26/10/2022) siang.

Peresmian gedung eks Kantor Wali Kota yang berdiri diatas lahan seluas 19.989 meter persegi ini ditandai dengan penekanan tombol sirine serta pemotongam pita yang dilakukan MenPAN RB Abdullah Azwar Anas.

MenPAN Azwar Anas mengatakan hadirnya MPP di Tanjungpinang diharapakan dapat meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat secara cepat dan praktis.

Tidak hanya itu, Mall Pelayanan Publik ini juga diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi investor untuk menanamkan investasi di Kota Tanjungpinang.

"Diharapkan dapat menjadi legasi bagi masyarakat Tanjungpinang, telah berhasil membuat Mall Pelayanan Publik mudah mudahan bisa menjadi pusat pembelajaran bagi pelajar, tidak hanya pusat pelayanan," terangnya.

Mall Pelayanan Publik Tanjungpinang dibangun sejak tahun 2021 lalu. Disini terdapat 152 jenis layanan yang disediakan oleh 30 instansi vertikal dan OPD Pemko Tanjungpinang, mulai dari pelayanan perpajakan hingga layanan informasi produk peradilan.(San)


Comments