Oknum Anggota TNI AU Diduga Pukul Lansia


GOTVNEWS, Bogor - Viral di media sosial seorang Oknum prajurit TNI AU melakukan tindakan kekerasan terhadap seorang pria lanjut usia. Pria tersebut kini telah diamankan di Lanud Atang Sendjaja, Bogor, Jawa barat untuk diperiksa.

Video aksi dugaan kekerasan yang dilakukan oleh oknum Prajurit TNI Angkatan Udara (AU) di Lanud Atang Sendjaja (ATS) viral di media sosial. Oknum Prajurit TNI AU yang diketahui bernama Pratu SH itu diduga telah memukul seorang Pria Lanjut Usia (lansia).

Video tersebut diviralkan oleh akun Twitter @nestanes. Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan korban bercucuran darah setelah dihajar pria berjaket hitam dan mengenakan helm biru.

Menanggapi viralnya video tersebut, dikutip dari akun Twitter resminya @_TNIAU, bahwa Pratu SH merupakan Tamtama Pembekalan Siang Disops Lanud Atang Sendjaja, Bogor, Jawa barat.

Pratu SH disebut tidak masuk kantor tanpa izin, dan telah diamankan Intelijen Lanud ATS untuk menjalani pemeriksaan.

Bila nanti yang bersangkutan terbukti melakukan tindakan tersebut, maka pihak TNI AU tidak ragu-ragu untuk melakukan tindakan lebih lanjut sesuai dengan aturan yang berlaku.(Zpl)

Comments