Oknum Lurah cabul serahkan diri ke Polisi.

Oknum Lurah di Pemko Tanjungpinang,telah menyerahkan diri ke Polres Tanjungpinang atas dugaan melakukan pencabulan. (Foto : Darul)

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Oknum Lurah di Tanjungpinang, yang diduga telah melakukan kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur telah ditahan di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (28/5), diketahui Oknum tersebut telah menyerahkan diri ke Polres Tanjungpinang.

Berdasarkan Informasi yang beredar, Oknum Lurah Tanjungpinang tersebut menyerahkan diri ke Mako Polres Tanjungpinang sekitar pukul 10.00 WIB.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando.

"Iya sementara sudah, oknum tersebut telah menyerahkan diri tadi, untuk lebih lanjutnya nanti menunggu rilis," Ucap Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando.

Sebelumnya dikabarkan, Petugas Satreskrim Polres Tanjungpinang menetapkan oknum guru mengaji berinisial RZI sebagai tersangka kasus pencabulan anak.


Tersangka kini telah ditahan di sel Rutan Polres Tanjungpinang sejak Kamis (27/5). Selain RZI, atas dugaan tindakan asusila terhadap anak dibawah umur juga menyeret oknum Lurah dan seorang Karyawan toko. (Drl)

Comments