Oktavio Resmi Gantikan Ade Angga


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Ketua DPRD Kota Tanjungpinang resmi melantik Oktavio Bintana sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang baru, Oktavio menggantikan Legislatif sebelumnya yakni Ade Angga, yang mengundurkan diri untuk mecalonkan diri sebagai Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

Pergantian antar waktu (PAW) kembali terjadi pada struktural DPRD Tanjungpinang, kali ini Oktavio Bintana berkesempatan menjadi Legislator di Kota Gurindam, setelah Ade Angga mengundurkan diri, untuk mengikuti pemilihan Cawawako Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Kekosongan kursi dari Partai Golkar tersebut sewajarnya harus segera diisi, mengingat kondisi pandemi Covid 19 yang mengharuskan DPRD Tanjungpinang bekerja lebih maksimal, dengan formasi anggota yang lengkap.

Hal ini juga diungkapkan juga oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, ia berharap dengan berpindahnya estafet politik kepada Oktavio, maka dapat membantu masyarakat menghadapi pandemi saat ini, khususnya dari segi produk kebijakan.

Sementara itu, Oktavio Bintana yang telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar DPRD Tanjungpinang, berjanji akan segera mengejar target kerja untuk masyarakat Tanjungpinang, sesuai bidang komisi yang ia tempati nanti.

 Oktavio saat ini masih memiliki waktu kurang lebih sekitar dua setengah tahun kedepan atau hingga 2024, untuk memberikan baktinya kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang ia wakilkan di Gedung DPRD Kota Tanjungpinang.(San)

Comments