Pasar Tani, Tawarkan Harga Murah


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Bagi anda warga Tanjungpinang yang ingin membeli kebutuhan bahan pokok dari hasil para petani. Anda bisa berkujung di Pasar Gerai Pangan Petani yang berada di Kilometer 9 Kota Tanjungpinang. Dengan menjual berbagai kebutuhan pokok seperti sayur, daging ayam, ikan dan lain sebagainya dengan harga terjangkau.

Pasar Gerai pangan yang berlokasi di Jalan Hanglekir Kilometer 9 Tanjungpinang Timur menjual berbagai kebutuhan pokok seperti sayur mayur, daging ikan, cabai, jahe, buah buahan dan lain sebagainya ini, merupakan hasil para petani yang ada di Kota Tanjungpinang.

Terdapat 20 petani dibawah naungan Dinas Pertanian Kota Tanjungpinang yang mejajahkan jualannya di pasar tersebut yang buka setiap hari mulai Pukul 06.00 hingga Pukul 11.00 WIB.

Salah satu Petani Sri Wahyuni mengatakan sudah 2 tahun berjualan di pasar tersebut, dimana ia menjual berbagai kebutuhan pokok seperti sayur, cabai, tomat, jagung, buah pisang dan lain sebagainya merupakan hasil bertani.

Ia juga menyebut untuk harga dagangan para petani dibawah harga pasar tradisonal dan pasar modern yang ada di Kota Tanjungpinang dengan selisih tidak jauh.

Ia juga menambahkan dengan adanya fasilitas Gerai Pangan ini merasa terbantu dalam memasarkan hasil pertanian yang ia tanam sendiri.

Baca Juga : Pemko Izinkan, PKL Batu 10 Berjualan Kembali

Sementara itu, salah seorang warga, Lela mengaku senang dengan keberadaan pasar petani ini, dimana ia bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga terjangkau yang di jualkan oleh para petani.

Dengan adanya pasar petani tersebut di harapkan dapat mensejahterakan para petani khususnya di Kota Tanjungpinang. (San)


Comments