Pedagang Ikan, Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Seorang pria warga Jalan Pelantar III, Kota Tanjungpinang, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri didalam kamarnya, pada Hari Kamis Siang, pria yang berusia 58 tahun diduga mengalami depresi , akibat sering gagal dalam menjalankan usaha atau berniaga .

Akibat lemahnya daya beli masyarakat yang disebabkan oleh berbagai faktor, membuat seorang pria yang telah memasuki usia senja, bernama Karman ini, merupakan warga Pelantar III, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri yang diduga akibat depresi karena sering gagal dalam menjalankan usaha.

Jenazah pria ini, pertama kali ditemukan oleh bapaknya sendiri, saat itu bapaknya ingin melihat keberadaan anakanya, karena tidak keluar-keluar dari dalam kamarnya sejak pagi hingga siang hari.

Menurut ketua RT Pelantar III Tanjungpinang, Yeni mengatakan, korban selama ini tidak memiliki masalah, selama ini korban juga tinggal bersama orang tua di dalam rumah tersebut, dirinya pun merasa kaget, karena korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Baca Juga : 1.716 Warga Terima Bantuan KKS Pangan Non Tunai

Kanit Unit Reskrim Polres Tanjungpinang Kota, Ipda Ony mengatakan, korban nekat akhiri hidupnya dengan cara gantung diri didalam kamarnya dengan menggunakan tali tambang dan diikat di angin-angin.

Hingga saat ini, untuk penyebab pasti kematian korban belum diketahui, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan jasad korban segera dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib untuk dilakukan visum. (Drl)


Comments