Pemkab Bintan Serahkan Hibah Lahan dan Gedung Kantor Kejari Bintan


GOTVNEWS, Bintan – Pemkab Bintan menyerahkan hibah tanah dan bangunan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan di Kawasan Perkantoran Bintan Buyu, Rabu (28/12/2022) siang.

Pemkab Bintan mengucurkan anggaran hingga Rp 17 miliar untuk menghibahkan lahan dan gedung Kantor Kejaksaan Negeri Bintan. Gedung yang berdiri diatas lahan seluas 2 hektare ini telah selesai dikerjakan dan resmi digunakan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan penyerahan hibah lahan dan bangunan ini sebagai upaya mendukung kinerja kejaksaan.

"Semoga kantor kejari Bintan yabg baru bisa dipergunakaan dengan baik serta memberikan kenyamanan terhadap anggota maupun jaksa yang bekerja," katanya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Tinggi Kepulauan Riau, Gerry Yasid mengapresiasi atas dukungan pemerintah daerah terhadap kinerja kejaksaan. Ia pun berharap dengan adanya gedung baru mendorong kinerja aparatur kejaksaan menjadi lebih baik.

"Terimakasih kepada Pemkab Bintan yang sudah mau bersinergi untuk membantu Kejaksaan, semoga dengan suasana dan kantor baru ini lebih membuat semangat anggota Kejaksaan dalam bertugas,"

Penyerahan hibah lahan dan gedung Kejari Bintan disaksikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Gerry Yasid beserta jajaran, tampak hadir juga Kapolres Bintan, Dandim Tanjungpinang, dan Kasafarkhan Mentigi Tanjung Uban. (Mhd)


Comments