Pemko Surati Intergrator Agar Tidak Naikkan Harga Daging Ayam


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Untuk antisipasi lonjakan harga daging ayam di Kota Tanjungpinang yang sudah berlangsung beberapa hari belakangan, Pemerintah Kota Tanjungpinang segera menyurati pihak pengusaha ayam dengan skala besar untuk tidak menaikan harga hingga akhir tahun.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian kota Tanjungpinang, di sejumlah pasar tradisonal atas naiknya harga daging ayam yang mencapai harga 40 ribu rupiah perkilonya.

Untuk itu dalam mengantispasi terjadinya lonjakan harga ayam potong menjelang perayaan Nataru, Pemko Tanjungpinang segera menyurati beberapa pihak integrator sebagai penyediaan daging ayam bersekala besar, untuk tidak menaikan harga daging ayam, hal ini dilalukan sebagai langkah untuk mestabilkan harga ayam potong yang kian merangkak naik.

Baca Juga : UMK Batam Belum Sepakat, Buruh Audiensi Bersama Gubenur

Lebih lanjut Endi berharap, agar pihak integrator dapat mengindahkan pemintaan stabilisasi harga daging ayam dan menjadikan pertimbangan dalam menetapkan harga di hari kedepannya. (San)


Comments