Penghuni Kos di Mahkota Alam Permai Ditemukan Meninggal

Penghuni Kos di Mahkota Alam Permai Ditemukan Meninggal. Gotvnews/Zpl

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar kos di Perumahan Mahkota Alam Permai, Tanjungpinang, Jumat (20/1/2023).

Diketahui pria tersebut bernama Fenny Nurcahyo berusia 32 tahun, korban juga diketahui bekerja sebagai karyawan swasta.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Apriadi mengatakan, dari keterangan yang didapat, korban diduga memiliki penyakit paru-paru yang sudah lama dideritanya 

"Keterangan kita dapat dari kawan-kawanya, bahwa korban ini sudah lama memiliki sakit paru-paru, dan juga sering sakit-sakitan," kata dia.

Ia menjelaskan, FN ditemukan tergeletak dan meninggal dunia di dalam kamar oleh pemilik kos. Jasad FN saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk di visum.

Selain itu, sebut dia, pemilik kos merasa heran sebab tidak mendengar suara batuk korban dari kamar kosnya.

Kemudian saksi berinisiatif melihat keadaan korban kedalam kamarnya dan memanggil korban. Namun korban tidak bangun-bangun.

"Pemilik kos kemudian datangi Polsek Tanjungpinang Timur untuk melaporkan kejadian itu," ucap dia.

Setelah menerima laporan, Polsek Tanjungpinang Timur langsung menuju ke lokasi, untuk melakukan indentifikasi terhadap korban dan membawa ke Rumah Sakit terdekat.

"Korban meninggal dunia diperkirakan 2 sampai 12 jam lebih dari korban ditemukan. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit yg dideritanya," tukasnya.(Zpl)



Comments