Polisi Buka Warung Berkah Akhirat, Sediakan Ratusan Porsi Sarapan Gratis


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Polsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Polresta Tanjungpinang membuka warung makan gratis, siapa saja bisa menikmati makanan di warung berkah akhirat tanpa di pungut biaya.

Inilah warung makan Polsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Polresta Tanjungpinang. Di warung makan ini semua makanan dan minuman yang disajikan gratis alias tidak bayar. Warung ini tepat di Halaman Polsek KKP Tanjungpinang.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan, AKP Zubaeidah mengatakan, selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di warung ini jajaran Polsek KKP juga menerima aspirasi masyarakat terkait keamanan.

"Ini merupakan salah satu inovasi Polresta Tanjungpinang bersama Polsek KKP, untuk mempererat tali silaturahmi antara Polresta Tanjungpinang dan masyarakat," kata AKP Zubaeidah.

Langkah inspiratif juga dilakukan Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Cathy Heri Ompusunggu.

Ia tidak ragu untuk makan bersama dengan para tukang ojek, tukang parkir serta warga saat menghadiri kegiatan sarapan pagi gratis.

"Momentum ini kita gunakan untuk berkolaborasi dengan para pekerja di pelabuhan. Supaya keamanan, ketertiban masyarakat baik hilir mudik penumpang, masuk dan keluar Tanjungpinang bisa berjalan dengan baik," kata Kapolresta.

Sarapan bersama di warung berkah akhirat ini sengaja di gelar Polsek KKP sebagai sarana untuk berbagi kepada sesama, lebih dari 300 porsi makanan disiapkan.

Tidak hanya warga yang kurang beruntung saja yang singgah di warung ini, sejumlah penumpang kapal juga menikmati menu sarapan pagi di warung sedekah itu. (Zpl)


Comments