Masa Reses, TJA Manfaatkan Diskusi Bersama Warga


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Dalam menjaring aspirasi masyarakat, Reses adalah waktu yang tepat bagi anggota legislatif dalam mengumpulkan masukan warga di suatu daerah seperti yang dilakukan oleh Teddy Jun Askara salah satu anggota DPRD Provinsi Kepri, dapil Kota Tanjungpinang, mengunjungi masyarakat Haji Ungar, Kecamatan Bukit Bestari, agar dapat dituangkan dalam perencanaan pembangunan .

Teddy Jun Askara mendatangi pemukiman warga Lorong Bangka Haji Ungar, Kota Tanjungpinang. Kedatangan politisi Partai Golkar ini pun dimanfaatkan warga untuk kembali menyuarakan aspirasinya demi pembangunan diwilayah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Teddy Jun Askara berdialog dan menyerap beberapa keluhan masyarakat disana. Mayoritas masyarakat meminta perhatian untuk dapat memperbaiki sejumlah fasilitas umum seperti perbaikan jalan, lampu penerangan, pelatihan keterampilan dan lain sebagainya.

Sementara itu, ketua RT 05 RW 03 Uus menyambut baik kedatangan anggota DPRD tersebut untuk mendengar secara langsung keluhan masyarakat.

Baca Juga : Siap - Siap Ujian CPNS, Dimulai 25 September Mendatang

Uus mengakui, banyak fasilitas umum yang telah dibangun oleh anggota DPRD tersebut.

Sebelum meninggalkan lokasi, Teddy Jun Askara beserta rombongan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan keluarga di masa pandemi.(San)


Comments