Polisi Gelar Olah TKP di Lokasi Kasus Begal Todong Senjata


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi pembegalan Jalan Ganet, Tanjungpinang, Kamis (5/1/2023) siang. Korban pembegalan memperagakan sejumlah kronologi kejadian aksi pembegalan.

Beginilah suasana olah TKP yang dilakukan oleh petugas dari Polresta Tanjungpinang dan Polsek Tanjungpinang Timur. Di lokasi pembegalan yang terjadi di Jalan Ganet, petugas meminta korban untuk memperagakan aksi kejahatan yang dilakukan oleh dua pelaku.

Korban memperagakan beberapa kronologis kejadian saat mengendarai sepeda motor hingga didekati kedua pelaku sambil membawa senjata tajam. Usai tas dirampas pelaku, korban sempat berupaya mengejar, pelaku kemudian menodongkan senjata, korban pun takut dan kedua pelaku berhasil kabur.

"Saya juga tidak sadar, soalnya dia (pelaku) pelan saya kira mau minta tolong, tidak taunya kejadiannya seperti itu, saya dari alfamart batu 16 mau ke rumah, kejadiannya usai solat magrib, pelaku berjumlah dua orang," ucapnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 7 juta, hingga kini polisi masih menyelidiki pelaku pembegalan. (San)

Comments