Polisi Kembangkan Kasus Tewasnya Bos Besi Tua


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Penyidikan kasus perampokan dan pembunuhan terhadap bos besi tua, masih terus berlanjut, hingga saat ini, petugas kepolisian Satreskrim Polres Tanjungpinang, masih melakukan pengembangan dan mendalami indikasi keterlibatan pihak lain dalam kasus ini.

Setelah berhasil meringkus dua orang pelaku pembunuh dan perampokan kepada Zainudin, seorang pengusaha besi tua di Tanjungpinang yakni pelaku Zulkifli alias Joy dan Ariansah alias Didi yang ditangkap oleh petugas kepolisian didua lokasi berbeda, yakni pelaku Ariansah diamankan di Tembilahan, Indragiri Hilir, sedangkan Joy diamankan di Indragiri Hulu.

Kasat reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra mengatakan, untuk sementara baru dua tersangka diamankan petugas kepolisian. Dan terus melakukan pengembangan dan penyidikan, untuk mengetahui jika ada pihak lain yang ikut membantu kedua pelaku dalam menjalankan aksinya, baik pasif ataupun aktif.

Polisi juga masih mendalami informasi yang beredar, bahwa keluarga dari salah seorang tersangka diduga mengetahui rencana pembunuhan terhadap Zainudin. Namun kasus tersebut masih diselidiki polisi jika memang benar maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Baca Juga : 26.053 Telah Divaksin Melalui Gerai Vaksin PRESISI

Sebelumnya diketahui, kedua pelaku perampokan dan pembunuhan sadis ini masih memiliki hubungan keluarga. Kedua bersaudara inipun hanya butuh satu hari dalam merencanakan dan mengeksekusi perampokan dan pembunuhan terhadap korban. (Drl)


Comments