Polresta Tanjungpinang Perketat Penjagaan Usai Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyer


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, membuat pengamanan di sejumlah kantor polisi ditingkatkan. Peningkatan dilakukan mulai dari Mapolresta hingga serta Polsek jajaran.

Personel polisi bersenjata lengkap dengan rompi anti peluru memeriksa pengunjung yang akan masuk ke Mapolresta Tanjungpinang, di Jalan Ahmad Yani, Kilometer 5 Tanjungpinang.

Personel dengan teliti memeriksa pengunjung yang datang, pemeriksaan meliputi kendaraan, barang bawaan, keperluannya hingga identitas pengunjung. Peningkatan pengamanan dilakukan pasca Bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan, penjagaan ini sesuai arahan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman agar meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan kantor polisi sesuai prosedur.

Namun, Kapolresta memastikan pelayanan masyarakat di Mapolresta Tanjungpinang tetap berjalan meski penjagaan di perketat.

“Antensi dari Kapolda Kepri mengintruksikan untuk antisipasi dan perketat Mapolres dan Polsek-Polsek. Kita juga jalin komunikasi ke RT/RW agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas,” kata dia.

Kapolresta menghimbau masyarakat tetap tenang dan menjaga soliditas satu sama lain pasca kejadian bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung. (San)

Comments