Porprov Kepri V, Tanjungpinang Targetkan Juara Umum


GOTVNEWS - Tanjungpinang, Wali Kota Rahma, melepas atlet Tanjungpinang yang akan mengikuti ajang pekan olahraga Provinsi Kepri ke V di Kabupaten Bintan. Pada ajang olahrga ini Tanjungpinang menargetkan dapat meraih juara umum.


Apel pelepasan atlet berbagai cabang olahraga ini, diikuti sebanyak 641 orang yang terdiri dari 502 atlet, 164 pelatih atau official dan 25 orang panitia.


Pelepasan para kontingen tersebut berlangsung di lapangan Pamedan Jalan Ahmad Yani.

Baca juga : Qur'an Center Syahrul Qur'an Tanjungpinang Jadi Pusat Pembinaan Hafiz dan Hafizah


Wali Kota Tanjungpinang Rahma berpesan, kepada para atlet untuk menjaga kepercayaan diri sebab percaya diri merupakan kunci utama berhasil dalam pertandingan.


Selain itu Rahma juga, meminta doa dan support agar para atlet dapat meraih emas sebanyak-banyaknya dan dapat mengharumkan nama Kota Tanjungpinang di kancah olahraga provinsi.


"Junjung tinggi sportifitas jaga kesehatan tampil terbaik dan tentu jaga kekompakan bersama-sama tim seluruh kontingen atlit dari Kota Tanjungpinang," terang Rahma.


"Target kita juara umum dan meraih emas sebanyak-banyaknya. Porprov kemarin Tanjungpinang meraih 78 emas, kalau bisa sekarang 90 emas,” katanya.


Diketahui, Porprov Kepri V akan berlangsung di Kabupaten Bintan selama sepekan mulai dari tanggal 6-12 November 2022. (Snd)

Comments