Malam Tahun Baru Pulau Bintan Diprediksi Hujan


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Pergantian tahun dari 2021 ke tahun 2022 yang akan berlangsung esok malam, Badan Meteorologi Klimatalogi Geofisika Tanjungpinang memprediksi bagi wilayah Pulau Bintan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, bahkan hujan akan berlangsung selama 3 hari kedepan.

Wilayah kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan di prediksi akan di guyur hujan pada perayaan malam pergantian tahun serta, hujan akan berlangsung hingga 3 hari kedepan dengan intensitas ringan hingga sedang dan terjadi pada siang hingga malam hari.

Hujan yang diprediksi akan melanda pulau Bintan dan sekitarnya pada pagi hingga siang hari dilanjutkan pada malam hari sekitar pukul 10 malam keatas, hal ini akibat adanya belokan angin yang dilapisan atas, serta panasnya suhu permukaan laut sehingga menyebabkan masa udara menjadi berkumpul dan membentuk awan hujan.

Selain itu BMKG juga memperediksi ketinggian permukaan laut di pulau Bintan dalam 3 hari kedepan mencapai 0,5 hingga 2 meter.

Baca Juga : APM Dan MAK TPI Kecewa Sikap Wako Dan Wawako Yang Lari Dari Tanggung Jawab

Untuk itu BMKG menghimbau agar masyarakat selalu waspada, khususnya bagi masyarakat yang hilir mudik menggunakan transportasi laut. (San)


Comments