Pramuka Bantu Pemerintah Sukseskan Vaksinasi


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Dalam memperingati hari Pramuka ke 60 sekaligus membantu pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi di daerah, Kwarda Kepri menggelar pemberian vaksinasi kepada masyarakt dengan target sebanyak 500 vial vaksin.

Gerakan Pramuka Kwarda Provinsi Kepri menggelar kegiatan vaksinasi bertempat di Gedung Pramuka Kwarda, Jalan Sultan Masyur Sah Pulau Dompak, selain memperingati HUT Pramuka yang ke 60, juga mendukung program pemerintah dalam melawan Covid 19 dengan memberikan vaksinasi kepada masyarakat.

Ketua Kwarda Kepri TS Arif Fadillah, usai meninjau pelaksanaan vaksinasi, mengatakan pada kegiatan ini menargetkan setidaknya 500 warga Dompak berkenan untuk dapat divaksin, upaya dalam menyukseskan percepatan vaksinasi serta membantu mensosialisasikan kepada masyarakat dampak positif dari vaksinasi.

Sementara itu , ketua pelaksana gerakan, Muryanto mengatakan, selain melaksanakan vaksinasi, ada juga rangkaian lainnya, seperti pembagian masker di wilayah yang strategis di Kota Tanjungpinang, seperti di Pasar Bintan Center, akau potong lembu dan pelantar dua, selain itu juga diagendakan tabur bunga di Makam Pahlawan.

Dengan momentum memperingat HUT Gerakan Pramuka ke 60 tahun ini, dapat membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19 di Kota Tanjungpinang bahkan di Kepri.(San)

Comments