Rekomendasi Tempat Wisata Untuk Libur Natal di Tanjungpinang


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Menyambut libur Natal 2022 dan tahun baru 2023 merupakan momen yang pas untuk berlibur bersama keluarga, teman ataupun orang tersayang. Berikut adalah rekomendasi tempat wisata di Tanjungpinang yang wajib anda kunjungi.

Libur Natal 2022 dan tahun baru 2023 menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap keluarga. Karena biasanya, di momen libur Natal para keluarga menghabiskan waktu dengan pergi berlibur. Berikut ini rekomendasi tempat wisata di Tanjungpinang yang bisa Anda kunjungi saat merayakan libur Natal.

1. Areca Waterpark

Areca Waterpark merupakan arena kolam renang dengan fasilitas terlengkap yang berada di lokasi Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

Areca Water Park ini menawarkan arena permainan air untuk keluarga khususnya anak-anak, seperti kolam arus, kolam ombak, kolam anak anak, seluncuran, dan fasilitas terbaru lainnya.

Untuk bermain di area waterpark ini, pengunjung akan dikenakan tarif tiket dengan harga terjangkau, yakni untuk hari biasa pengunjung cukup membayar seharga Rp. 25.000 saja, dan untuk akhir pekan atau hari libur pengunjung cukup membayar seharga Rp. 35.000.

Sedangkan untuk jam operasionalnya, Areca Water Park mulai buka dari jam 13.00 - 18.00 WIB untuk hari biasa, sedangkan dihari libur dan akhir pekan tempat ini mulai dibuka dari jam 09.00 - 18.00 WIB.

2. Trans Studio Garden

Tempat wisata liburan berikutnya, yaitu Trans Studio Garden, yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto Kilometer 11, Tanjungpinang.

Tempat ini mulai beroperasi sejak tahun 2021 dengan menghadirkan beragam wahana seru yang akan menemani waktu liburan anda.

Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati aneka permainan favorit keluarga seperti Ferris Wheel, Happy Swing, Mini Train, Driving School, Sky Rider, Poison Tower, hingga Sepeda Air.

Selain itu, Tempat ini juga mempunyai taman dengan aneka spot foto menarik yang pastinya instagramable loh.

Trans Studio Garden dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp.15.000 untuk hari biasa dan Rp.25.000 untuk hari libur dan akhir pekan.

3. Pusat Kuliner Akau Potong Lembu

Jika anda ingin menghabiskan waktu liburan dengan berburu kuliner malam bersama keluarga, maka berkunjung ke pusat kuliner Akau Potong Lembu adalah pilihan yang paling tepat.

Di Akau Potong Lembu ini, para pengunjung bisa memilih berbagai macam menu kuliner makanan lezat yang dijajakan penjual di berbagai gerobak kaki lima.

Menu yang disediakan pun cukup beragam mulai dari sup ikan, sate ayam, kwetiaw, aneka seafood, gonggong, otak-otak, dan aneka minuman yang menyegarkan serta memanjakan lidah.

Akau Potong Lembu buka setiap hari mulai dari pukul 17.00 - 00.00 WIB. Untuk berwisata kuliner di sini, setiap makanan dibanderol mulai dari harga Rp10.000 - Rp100.000.

Itu dia rekomendasi tempat wisata di Tanjungpinang yang wajib anda kunjungi saat liburan natal bersama keluarga.(Frh)

Comments