Relawan BNKAB Kepri Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilres 2024


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Puluhan relawan di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri yang tergabung sebagai relawan Barisan Nasional Koalisi Anis Bersatu (BNKAB) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), mendeklarasikan Anis Baswedan sebagai Calon Presiden 2024.

Dalam acara yang digelar Restoran Nelayan, relawan Barisan Nasional Koalisi Anis Bersatu (BNKAB) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengenakan kaos putih bertulisan Anis Presiden.

Mereka secara serempak menyatakan kebulatan tekad memenangkan Anis Baswedan menjadi Presiden dalam pemilu 2024. BNKAB Kepri juga menargetkan Anis menang 60 hingga 70 persen di Provinsi Kepri.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BNKAB Kepri, Cholderia Sitinjak menyatakan siap memenangkan Anis Baswedan di tujuh Kabupaten/Kota di Kepri. BNKAB menilai Anis merupakan figur jujur dan berprestasi serta dekat dengan masyarakat.

"Kita tau kriteria Anis, kita ingin perubahan, dan kita ingin memutuskan oligarki, serta kita ingin demokrasi tidak terpenjara, target kita 60-70 persen Anis menang di Kepri," kata Cholderia.

Inisiator DPP BNKAB, Isra A. Sanaky menyambut baik atas deklarasi yang digelar oleh DPW BNKAB Kepri. Dimana kesiapan BNKAB Kepri sangat luar biasa. Hal ini tentunya akan segera disampaikan ke pada Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

"Saat ini sudah Nasdem, semoga besok parpol Demokrat, PKS bisa mendukung Anis Baswedan sebagai Capres," ucap Isra.

Partai NasDem telah mengumumkan Anies Baswedan diusung sebagai calon presiden 2024. Anies juga menyatakan telah siap untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden.(Zpl)


Comments