Satgas Pastikan, Gubernur Tidak Lagi Menularkan Virus


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri Ansar Ahmad telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 , hal itu berdasarkan hasil dari test PCR yang dilakukan pada Rabu lalu, setelah dilakukan pengawsan dan karantina selama 14 hari, Satgas memastikan bahwa gubernur kepri aman dan tidak lagi menularkan virus Covid 19.

Orang nomor satu di Kepri, Gubernur Ansar Ahmad dipastikan kembali beraktivitas dengan normal, paska dinyatakan negatif Covid-19 sejak 11 Juli lalu, ia dinyatakan negatif setelah melakukan test P-C-R di kediamannya pada rabu, 21 Juli kemarin.

Sehari setelahnya hasil test tersebut menunjukkan , bahwa Gubernur Kepri Ansar Ahmad dengan hasil negatif dari Covid-19, Wakil Ketua Harian Satgas Covid-19 , Tjetjep Yudiana memastikan bahwa paska menjalani karantina 14 hari, Gubernur Ansar tidak lagi berpotensi menularkan virus, hal itu juga diperkuat dengan hasil PCR yang negatif tentunya.

Tjetjep juga memastikan bahwa Gubernur akan kembali beraktivitas normal, paska sembuh dari serangan virus Covid-19 , dimana setelah dinyatakan sembuh, Ansar langsung aktiv dan menjalankan agendanya , dengan meninjau langsung proses vaksinasi di Kota Batam .

Diketahui selama menjalani isolasi mandiri di kediamannya , sejak dinyatakan positif Covid-19 selama 14 hari, Ansar Ahmad tetap menjalankan roda pemerintahan dari rumah, sebab kondisi Kepri yang masih genting serta masuk dalam zona level 4 penyebaran Covid 19.(San)

Comments