Seorang Honorer Pemprov Kepri Meninggal Dunia Setelah Terlibat Kecelakaan di Dompak

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. f. istimewa.

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Kecelakaan lalu lintas menelan satu korban jiwa terjadi di Jembatan I, Dompak, Tanjungpinang.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Kijang LGX BP 1573 BY dan sepeda motor Honda Scoopy BP 3963 IW itu terjadi pada Kamis (27/10/2022).

Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, Kompol Reza Anugrah mengungkapkan, insiden itu berawal saat mobil Toyota Kijang LGX yang dikemudikan seorang laki-laki bernama Niko Darmawan (44) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) melaju dari arah Jembatan Dompak ke arah Universitas UMRAH.

Namun, setiba di portal Jembatan Sulaiman Badrul Alamsyah, datang sepeda motor Scoopy yang dikendarai oleh seorang perempuan bernama Rahmadhani (34) seorang honorer diduga hendak menyalip mobil yang berada di depannya.

"Saat motor Scoopy itu menyalip mobil yang ada didepannya terjadi benturan hingga pemotor itu jatuh," katanya, Jumat (28/10/2022).

Kemudian, kata Kompol Reza, pengendara sepeda motor tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Thabib (RAT) untuk mendapatkan penanganan medis.

"Saat ditangani medis, kondisinya terus menurun, hingga pihak Rumah Sakit menyatakan, pengendara sepeda motor itu telah meninggal dunia, diduga korban meninggal akibat benturan keras pada kepala saat terjatuh," katanya.

Saat ini, sebut Kompol Reza, pengemudi mobil Kijang LGX Niko Darmawan masih menjalani pemeriksaan oleh anggota Satlantas Polresta Tanjungpinang.

"Iya, masih di periksa sama anggota, Satlantas Polresta Tanjungpinang," sebutnya.(Zpl)

Comments