Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Seorang perempuan bernama Kartini (47) ditemukan tergeletak dipinggir jalan dan meninggal dunia, yang berlokasi di Komplek Bintan Center Kilometer Sembilan Tanjungipinang.

Jenazah Kartini yang merupakan warga Kijang Kencana Tanjungpinang, pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah makan, sekitar pukul 12.00 WIB, senin (7/6) lalu.

Namun sebelum meninggal, warga sempat melihat korban tertidur dan masih terlihat bernyawa. Namun warga yang melihat kejadian itu tidak berani mendekat , atas kebimbangan kondisi pandemi Covid 19 , dan langsung melaporkan ke Polsek Tanjungpinang Timur.

Berdasarkan beberapa kesaksian oleh warga sekitar mengatakan, korban yang terlihat seperti kebingungan tanpa aktivitas sejak pagi hingga siang hari.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur Ipda Sidiq Amin mengatakan, korban sebelumnya sempat mengeluhkan sesak di bagian dada yang disampaikan olehnya kepada warga.

Tindakan selanjutnya jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib, untuk dilakukan visum agar mengetahui penyebab kematian korban.(Drl)

Comments