Harga Genose C19 Turun Jadi Rp.30.000


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG -Setelah dua kali, Pemprov Kepri mengajukan keberatan tarif uji Genose C19 seharga 40 ribu rupiah menjadi 20 ribu rupiah, akhirnya PT. Kimia Farma menyetujui untuk menurunkan tarif Genose menjadi 30 ribu rupiah untuk sekali penggunaannya, untuk meringankan beban masyarakat di Kepri .

Penurunan harga Genose C19 yang disetujui oleh PT. Kimia Farma ini disampaikan oleh Arif Fadillah, bahwa surat persetujuan tersebut baru saja ia terima hari ini dan selanjutnya akan meminta untuk membahas tindak lanjutnya , bersama perwakilan PT. Kimia Farma di Kepri.

Sementara Itu Wakil Gubernur Kepri ,Marlin Agustina mendukung upaya Satgas Covid 19 Kepri Untuk meringankan beban masyarakat khususnya terkait biaya Genose C19.

Diketahui Pemprov Kepri Telah melayangkan dua kali Surat Permintaan Kepada Kimia Farma agar dapat menurunkan harga uji Genose C19 Sebanyak 50 Persen Atau Rp.20.000, dan akhirnya Kimia Farma menyetujui menurunkan harga Sebesar Rp.30.000 atau Sama dengan harga Genose di Jakarta untuk para penumpang Kereta Api.(Drl)

Comments