Tak banyak yang tahu Ini Deretan Influencer Asal Kepri


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Sosok selebgram dan youtuber saat ini telah menjamur di kalangan masyarakat. Bahkan, sejumlah nama terkenal seperti Ria Ricis, Anya Geraldin, Fuji Utami, Keanu, Fadil Jaidi, dan lainnya telah berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang melalui endorsement dengan mengandalkan jutaan follower yang dimilikinya.

Namun tak banyak yang tau, bahwa ternyata di Kepulauan Riau sendiri juga mempunyai sederet influencer terkenal yang memiliki ribuan pengikut di media sosial. Penasaran siapa aja sosoknya? Simak tayangannya berikut ini.

Influencer merupakan sosok figur yang dapat memberikan pengaruh atau dampak yang signifikan bagi para pengikutnya. Sosok Influencer tersebut dapat berupa seorang publik figur seperti selebritis, selebgram, Youtuber, penulis, dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah beberapa influencer terkenal di Kepulauan Riau yang menjadi pusat perhatian di kalangan masyarakat luas.

1. Joyagh

Selebgram bernama asli Erlinda Yuliana ini merupakan salah satu selebgram yang sering kali menjadi trendsetter bagi kalangan para hijabers.

Selebgram cantik asal Tanjungpinang, Kepulauan Riau ini memulai karirnya sebagai brand ambassador sebuah klinik kecantikan yang ada di Bandung.

Penampilannya yang selalu stylish dan aesthetic serta didominasi oleh warna-warna earthtone, menjadikan Joyagh memiliki banyak pengikut setia di situs jejaring sosial Instagram dengan jumlah 649K followers.

Selain pandai memadupadankan busana serta menata ruangan yang aesthetic, Joyagh ternyata juga pandai dalam hal berbisnis, selebgram cantik itu diketahui mempunyai beberapa usaha produk hijab dan juga skincare.

2. Isti ve Musab

Isti ve Musab dikenal sebagai seorang Youtuber atau konten kreator yang telah berkiprah sejak tahun 2018.

Nama Isti ve Musab merupakan arti dari Isti dan Musab. Sedangkan nama aslinya ialah Syarifah Istiqomah Al Qadri, yang merupakan wanita asli Tanjungpinang, yang kini menetap di Turki bersama suami dan anaknya.

Namanya pun semakin terkenal setelah video Youtube miliknya itu ditayangkan di salah satu stasiun televisi Indonesia. Saat ini, isti sudah memiliki pengikut sebanyak 997K followers di media sosial Instagram.

3. Yusi Fadila

Yusi Fadila dikenal sebagai Youtuber yang berasal dari Batam, Kepulauan Riau. Ia merupakan Youtuber yang fokus dalam membuat konten-konten makanan alias food vlogger serta konten traveling.

Namanya pertama kali dikenal lewat aksi nyelenehnya yaitu mukbang mangga beserta kulit-kulitnya. Bahkan akibat aksinya itu, Yusi sampai diundang oleh Presiden Jokowi ke Istana Negara.

Sejak saat itu, nama Yusi Fadila menjadi semakin terkenal dan menjadi selebgram yang sering diminta untuk mereview beberapa produk makanan. Saat ini, jumlah pengikut media sosial instagram Yusi sebanyak 440K followers.

Itu lah deretan tiga influencer asal Kepulauan Riau, anda tertarik untuk menjadi influencer, segera temukan hal yang kamu minati dan bagikan di media sosial. (Frh)

Comments