Tangis Haru Warnai Peringatan Hari Ibu di Tanjungpinang


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Tangis haru mewarnai peringatan Hari Ibu tahun ini di Tanjungpinang. Suasana haru itu tak terbendung saat Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyuapi para Lansia yang khusus diundang dalam peringatan Hari Ibu, Kamis (22/12/2022). 

Awalnya perayaan Hari Ibu yang digelar di Aula Dinas Sosial Kota Tanjungpinang berlangsung meriah.

Suasana mendadak berubah menjadi penuh dengan tangis haru saat Wali Kota Tanjungpinang, Rahma didampingi Ketua TP PKK, Agung Wira Dharma, menyuapkan makanan ke para Lansia.

Air mata Walikota Tanjung semakin tak terbendung, saat mengingat kembali momen saat bersama ibunya di masa lalu.

Rahma pun berpesan agar siapapun yang saat ini masih memiliki sosok ibu, untuk dapat menyayangi dan menghargai waktu bersama kedua orang tua.

"Ibu adalah sosok yang spesial bagi kita semua, kita dilahirkan dan dibesarkan oleh ibu kita, maka di hari ibu ini saya pesankan untuk kita sama - sama semakin berbakti pada ibu dan ayah kita, jagalah mereka sebaik - baiknya," ungkap Rahma.

Sementara itu, Ketua TP PKK Tanjungpinang, Agung Wira Dharma menjelaskan kegiatan tahun ini sengaja dirancang berbeda dari tahun sebelumnya, sebagai bentuk penghormatan kepada sosok ibu - ibu di Tanjungpinang.

"Kegiatan ini memang kita rancang agar kita mengingat kembali betapa pentingnya sosok ibu dalam hidup kita," jelas Agung.

Dalam peringatan hari ibu ini, TP PKK Tanjungpinang juga membagikan bingkisan bantuan kepada 25 anak yatim piatu dan sejumlah bantuan kepada para Lansia yang menghuni Rumah singgah Dinsos Tanjungpinang. (Drl)

Comments