Tiang Listrik Tumbang Di Tabrak Mobil Pick Up


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Dua buah tiang listrik yang berada Kilometer 14 Tanjungpinang, tumbang akibat ditabrak sebuah mobil pickup, atas insiden ini ratusan rumah warga disekitar tiang listrik, mengalami pemadaman listrik untuk sementara.

Ratusan rumah di kawasan Jalan Kilometer 14 Tanjungpinang mengalami pemadaman listrik, pemadam listrik ini lantaran terjadi kecelakaan, pada dua tiang listrik yang tumbang akibat ditabrak oleh mobil pick up.

Menurut saksi mata kejadian, yang mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 3 pagi, dimana ia terbangun lantaran mendengarkan suara dentuman yang keras akibat sebuah mobil menabrak tiang listrik.

Ia juga menambahkan, mobil tersebut sempat menabrak sisi depan rumahnya yang menyebabkan beberapa bagian rumah rusak.

Sementara itu, Darmansyah selaku manager jaringan PLN UP3 Tanjungpinang, mengatakan, pasca mendapatkan laporan tumbangnya dua buah listrik, pihaknya langsung melakukan perbaikan dibantu instansi terkait, untuk melakukan pernormalan aliran listrik.

Baca Juga : Wawako Berang, Antrian Di Pelabuhan Terkesan Menumpuk

Menurutnya terdapat 100 pelanggan PLN yang terkena dampak pemadam listrik akibat peristiwa ini, sementara kasus tersebut telah di tangani oleh pihak kepolisian.

Akibat dari kejadian ini, pihak PLN Tanjungpinang mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. (San)


Comments