Wawako Berang, Antrian Di Pelabuhan Terkesan Menumpuk


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah tampak berang, lantaran melihat antrian penumpang di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang, terkesan menumpuk disebabkan lamanya pelayanan skrining peduli lindungi atau E-Hac bagi penumpang yang tiba dari kota Batam, Senin (27/12) siang tadi.

Inilah gambaran singkat ekspresi Wawako Tanjungpinang, Endang Abdullah, saat melihat adanya antrian panjang pada jalur kedatangan penumpang domestic, orang nomor dua di Tanjungpinang tersebut meminta pihak pengelola pelabuhan mempercepat proses antrian penumpang, agar tetap menjaga prokes di Pelabuhan.

Endang mengungkapkan, seharusnya antrian bisa diurai jika kondisi penumpang sedang ramai, sehingga tidak terjadi kerumunan yang justru beresiko terhadap penyebaran covid 19.

Meskipun saat ini kondisi covid 19 di Tanjungpinang dalam zona hijau, Endang justru khawatir jika hal ini dibiarkan, maka dari itu pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait, untuk membenahi hal ini.

Baca Juga : H-4 Menjelang Tahun Baru 2022, Penumpang Mulai Padati SBP

Menjelang Tahun Baru 2022, jumlah penumpang mengalami sedikit peningkatan jika dibandingkan hari - hari biasanya, namun jumlah keberangkatan tahun ini dilaporkan sedikit menurun jika dibandingkan tahun lalu, kendati demikian masyarakat diminta untuk selalu patuh pada prokes dalam melakukan perjalanan, sebagai upaya penyebaran virus covid yang masih mengintai. (Drl)


Comments