Usai Skandal Perselingkuhan dengan Mertua Viral, RZ Ngaku Depresi Dipecat dari Pekerjaan


GOTVNEWS, Banten - Kasus perselingkuhan yang melibatkan ibu mertua dan menantu masih terus menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Sang menantu berinisial RZ dikabarkan depresi usai dipecat dari pekerjaan.

Baru-baru ini mantan suami Norma Risma, RZ mendadak ramai menjadi perbincangan netizen usai skandal perselingkuhan dengan mertuanya viral di media sosial.

Setelah viral, RZ dan ibu kandung Norma Risma pun mendapatkan banyak hujatan dari warganet. Mantan suami Norma Risma itu juga dikabarkan mengalami depresi lantaran harus kehilangan pekerjaannya.

Hal itu terjadi setelah sebelumnya warganet menyerbu Instagram resmi retail tempat sang mantan suami bekerja.

Mereka memberikan hujatan dan kritikan di akun tersebut. Mereka juga mendesak agar RZ segera dipecat karena mencemarkan nama baik perusahaan.

RZ juga mengatakan bahwa saat ini, dirinya telah menjadi pengangguran dan kesulitan mencari pekerjaan akibat skandal perselingkuhan dengan mertuanya itu mendadak viral di media sosial.

Hal tersebut juga membuat RZ sangat menyesal lantaran rumah tangganya dengan Norma Risma harus hancur dengan tragis. (Frh)

Comments