Jelang Hut Tanjungpinang Ke - 238


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Kota Tanjungpinang yang sebentar lagi memasuki usia ke 238 tahun sehingga sejumlah harapan datang dari warga ang berharap agar Tanjungpinang dapat bebenah khususnya dalam meningkatkan kondisi social, ekonomi masyarakat.

Ibu Kota Provinsi Kepri yakni kota Tanjungpinang akan memasuki Miladnya yang ke 238 tahun, tepat pada hari Kamis 6 januari 2022, banyak harapan yang dilontarakan oleh warga kota Tanjungpinang di umur kota yang sudah mencapai ratusan tahun ini.

Salah satunya adalah Badrudin, warga Pulau Dompak, dirinya berharap di usia 239 tahun ini, Pemko Tanjungpinang dapat mengedepankan kesejahteraan social, terlebih dampak dari pandemi covid 19, sehingga banyak warga kota Tanjungpinang mengalami kesulitan ekonomi dan sepinya lapangan kerja hingga harapannya dapat dibenahi oleh pemerintah daerah.

Hal senada juga di ungkapkan warga lainnya, seperti Sahrial yang telah menetap puluhan tahun di kota Tanjungpinang, ia berharap, kedepannya perekonomian kota Tanjungpinang segera pulih dan bagi pemimpin di negeri ini tidak lagi mempertontonkan konflik antara pimpinan di legislatif dan eksekutif.

Baca Juga : Premanisme Kembali Terjadi Di Tanjungpinang

Tentu saja harapan warga Tanjungpinang dapat dijadikan pekerjaan rumah bagi pemimpin di negeri ini agar Kota Gurindam ini dapat menjadi kota yang maju dan selalu mengedepankan kepentingan warganya. (San)


Comments