Ust. Abdul Somad Bikin Riuh Jamaah Masjid Baiturahman


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Salah satu ulama tersohor saat ini yakni Ustad Abdul Somad kembali menjumpai jamaahnya dan bersafari dakwah di kota Tanjungpinang, beberapa agenda telah disiapkan selama berada di Tanjungpinang, termasuk memberikan Tausiah dan kajian ilmu agama di Masjid Baiturrahman Sei Jang, kedatangan uas ini juga disambut baik oleh jamaah sekitar bahkan warga dari kabupaten Bintan.

Inilah kondisi di Masjid Baiturrahman yang berada di Jalan Sei Jang kota Tanjungpinang pada Jum’at malam, tanggal 28 Januari 2022, terlihat jamaah yang hadir, baik anak - anak hingga orang dewasa, tak mau ketinggalan mendapatkan ilmu serta kajian dari ustad lulusan dari negara Maroko ini.

Jamaah juga terlihat khusyuk, saat mendengarkan tausiah dengan mengangkat tema hikmak berjamaah.

Usai mendengarkan tausiyah, salah satu jamaah warga Tanjungpinang, Vita mengaku, senang dapat melihat ulama ternama yang hadir di kota Tanjungpinang secara langsung, menurutnya dengan mengikuti majelis ini dapat meningkatkan keimanan.

Sementara hal senada juga di ungkapkan jamaah yang lainnya, Kang Hab warga asal kabupaten Bintan sengaja datang dari jauh bersama rombongan yang terbagun dalam komunitas Biker Subuhan ini untuk melihat UAS dan menimba ilmu agama.

Selain itu menurutnya dengan hadirnya Ustad Abdullah Somad dapat mengobati kerinduan tentang kajian kajian islam di tengah wabah pandemi covid 19/ untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Baca Juga : Kasus Aktif Meningkat, Tanjungpinang PPKM Level II

Lebih lanjut ia berharap dengan adanya pengajian hingga tausyiah yang disampaikan oleh ustad Abdul Somad, masyarakat Kepri khususnya warga Tanjungpinang dan Bintan dapat menambah ketakwaan dan keimanan hingga istiqomah dalam menjalankan perintah agama. (San)


Comments