Ustadz Abdul Somad Kembali Beri Siraman Rohani Untuk Warga Tanjungpinang


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Ulama kondang tanah air, Ustadz Abdul Somad kembali berdakwah di kota Tanjungpinang, kali ini Da'i asal tanah Riau akan mengisi ceramah di beberapa masjid kota Tanjungpinang salah satunya yakni Masjid Baiturrahman, Sei Jang, kota Tanjungpinang.

Dalam agenda dakwah kali ini di kota Tanjungpinang, UAS akan membawakan tema ceramah tentang hikmah berjamaah yang dijadwalkan pada hari ini Jumat malam (28/1).

Usai solat Maghrib kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab ba'da Isya.

Kedatangan ulama tersohor inipun dibenarkan oleh Ketua Yayasan Baiturrahman yakni Dato' Huzrin Hood, ia mengajak masyarakat agar dapat mengambil bagian dalam dakwah UAS nanti malam, namun setiap jamaah diminta agar tetap menaati prokes saat berada di masjid.

Baca Juga : Imigrasi Luncurkan Si Bolang Dan E Paspor

Dato Huzrin Hood juga menambahkan bahwa dalam tema hikmah berjamaah ini nantinya diharapkan, dapat menambah semangat kebersamaan umat muslimin untuk bersama menghadapi tantangan di masa pandemi saat ini.

Bagi anda yang belum berkesempatan hadir secara langsung, panitia juga akan menyiapkan kanal youtube yang nantinya akan memudahkan anda mendengarkan ceramah UAS secara online. (Drl)


Comments