Viral, Pelaku Pelecehan Mahasiswi Diikat hingga Dicekoki Air Seni


GOTVNEWS, Jawa Barat - Dua mahasiswa Universitas Gunadarma, Depok, Jawa Barat menjadi bulan-bulanan sejumlah mahasiswa karena diduga menjadi pelaku pelecehan seksual terhadap empat orang adik kelasnya yang juga berkuliah di kampus tersebut.

Sebelumnya, beredar video viral yang memperlihatkan dua orang pria tengah dipersekusi. Pria tersebut diikat di sebuah pohon kemudian dipertontonkan oleh sejumlah orang di sebuah kampus.

Tampak dalam video tersebut memperlihatkan kedua pria tersebut tengah diikat sambil disoraki oleh sejumlah orang. Beberapa di antaranya juga turut mengabadikan momen tak terpuji itu.

Bahkan terdapat salah seorang perempuan terlihat menghampiri sang pria sambil memaksanya meminum air dalam botol yang diduga air tersebut merupakan air seni.

Selain itu, pelaku juga sempat dilucuti pakaiannya oleh massa mahasiswa yang geram atas perbuatan tak senonoh yang telah dilakukan oleh pelaku.

Diketahui, kejadian persekusi tersebut terjadi pada hari Senin, tanggal 12 Desember 2022 lalu. Korban persekusi diduga sebelumnya melakukan tindak pelecehan kepada empat orang mahasiswi yang merupakan adik kelasnya.

Pihak kampus sebenarnya tengah mengusut kasus tersebut, namun di tengah pengusutan sejumlah massa mahasiswa mengamuk dan mengikat kedua terduga pelaku di pohon di lingkungan kampus.

Kejadian ini pun menuai beragam respon komentar dari warganet atas aksi persekusi yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa itu, bahkan sebagian netizen banyak yang menyayangkan atas aksi tindakan yang dianggap main hakim sendiri, namun sebagian netizen lainnya juga banyak yang mendukung aksi tersebut.

Pihak kampus memastikan bahwa keduanya sudah mendapatkan penanganan dari pihak kepolisian.

Selain itu, Wakil Rektor 3 Universitas Gunadarma, Irwan Bastian, juga mengatakan, bahwa tidak menutup kemungkinan kedua pelaku dapat di-drop out dari kampus apabila terbukti bersalah.(Frh)

Comments