Pengusaha Besi Tua Hilang, Tanpa Jejak


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Pengusaha besi tua di Kota Tanjungpinang , menghilang tanpa jejak , sejak 5 September lalu, hingga tanggal 24 September, pihak berwajib menemukan satu unit mobil yang diduga milik korban , sedang berada di bibir danau biru, kawal bintan, dengan kondisi rusak parah.

Hilangnya korban atas nama Zainudin tersebut, menyisakan misteri bagi keluarga dan pihak berwajib, pasalnya korban yang belum ditemukan sejak 5 September hingga hari ini, namun satu unit mobil milik korban , ditemukan sedang berada di sekitar bibir danau bekas galian tambang pasir, dengan kondisi yang rusak parah.

Awalnya diduga , korban tenggelam di sekitar danau biru tersebut, namun setelah dilakukan penyelaman oleh petugas Basarnas Tanjungpinang, jasad korban tidak ditemukan, hingga operasi ditutup, dan dilanjutkan ke pihak kepolisian, lantaran korban diduga menjadi korban tindak kejahatan.

Baca Juga : Hilang 20 Hari, Istri Pengusaha Besi Tua Angkat Bicara

Sementara Itu, pihak Polres Tanjungpinang yang tengah mendalami kasus tersebut, masih berupaya mengungkap kasus hilangnya korban tersebut. Dan saat ini mobil korban telah diamankan di Mako Polres Tanjungpinang sebagai barang bukti.

Atas kasus yang menimpa Zainudin ini, pihak keluarga berharap korban segera ditemukan , dan kembali dengan keadaan selamat. (Drl)


Comments