Wali Kota Rahma Lantik 9 Pejabat Eselon II dan III Pemko Tanjungpinang


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Rahma melantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 2 orang pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Rahma berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma melantik dan mengambil sumpah sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan administrator di aula Kantor Wali Kota, Tanjungpinang, pada Jumat (18/11/2022) sore.

Adapun mereka yang dilantik Surjadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappelitbang, kini menduduki jabatan baru sebagai Inspektur Daerah Kota Tanjungpinang.

Kemudian Achmad Nur Fatah sebelumnya Kepala Dinas Sosial, kini dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang. 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang kini dijabat oleh Abdul Kadir Ibrahim mengantikan Ahmad Yani yang menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Pemko Tanjungpinang. 

Lalu, Marzul Hendri kini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial yang sebelumnya menjabat Kepala DPMPTSP.

Kemudian Wan Samsi dilantik sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Meitya Yulianty saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang sebelumnya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang. 

Sedangkan, dua Pejabat Administrator yang dilantik adalah Elvi Arianty, kini menjabat sebagai Sekretaris BPKAD dan Adi Firmansyah dilantik sebagai Sekretaris DPMPTSP Tanjungpinang.

Usai pelantikan, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, berpesan kepada pejabat yang baru agar menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab.

Rahma menyebut, seluruh pejabat eselon yang dilantik merupakan pejabat yang berkompeten dalam bidangnya masing masing.

"Mari kita kerja buat yang terbaik, sesuai tugas dan fungsi masing masing, saya yakin seluruh pejabat eselon yang dilantik ini sesuai dengan kompetensi dan kemampuan masing masing," ucapnya. (Snd)

Comments