Viral Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Minta Maaf Mengaku Khilaf


GOTVNEWS, Nasional – Seorang wanita membagikan pengalaman pahitnya tentang prilaku suami yang berselingkuh dengan ibu kandungnya, kisah itu kemudian viral di media sosial tiktok dan mendapatkan sejumlah perhatian dari netizen.

Curhatan seorang wanita yang mengaku memergoki suaminya berselingkuh dengan ibu kandung sang wanita yang tak lain adalah mertuanya sendiri viral di media sosial Tiktok.

Curhatan tersebut diunggah oleh wanita yang bernama Norma melalui akun Tiktoknya pada Senin (26/12/2022) lalu.

Norma bercerita tentang kisah pilunya karena menduga sang suami berselingkuh dengan ibunya sendiri, yang tak lain merupakan mertua suaminya. Padahal, usia pernikahannya dengan sang suami baru menginjak satu tahun.

Norma mengaku tak menyangka memergoki suaminya yang telah melakukan perbuatan zina di rumahnya sendiri. Kejadian itu lantas membuat trauma yang mendalam bagi dirinya.

Atas kejadian tersebut, rumah tangga keduanya dikabarkan telah kandas karena skandal perselingkuhan antara menantu dan mertua yang memalukan.

Norma lebih memilih untuk bercerai dengan sang suami. Begitu juga dengan sang ibu yang telah diceraikan oleh ayahnya.

Atas kejadian tersebut, sang mantan suami akhirnya mengunggah permintaan maafnya lewat akun twitter pribadinya, ia mengaku khilaf atas perbuatannya.

Ia juga mengatakan akan membuat video klarifikasinya bersama dengan mantan istri dan mertuanya tersebut, namun hingga kini belum ada video klarifikasi yang diunggah olehnya. (Frh)


Comments