Tips Makeup ala Raisa, No Makeup Look yang bikin Pangling


GOTVNEWS, Lifestyle - Bagi anda yang ingin mempunyai tampilan makeup simpel dan flawless. Anda dapat mencoba salah satu tutorial makeup simple yang digunakan oleh penyanyi Raisa Andriana berikut ini.

Selain memiliki paras dan suara yang indah, Pelantun lagu kali kedua yakni Raisa juga merupakan seorang penyanyi yang multitalent loh.

Wanita cantik kelahiran tahun 1990 ini merupakan seorang beauty enthusiast, terlihat dari postingannya yang kerap menggunakan riasan wajah yang simple namun elegant, ia juga sering terlihat membagikan beberapa tips makeup ala dirinya.

Baru-baru ini ia terlihat membagikan postingan tentang tips makeup simple yakni No Makeup look yang hanya menggunakan beberapa items makeup aja.

Penasaran, yuk intip tutorial makeupnya berikut ini.

Istri Hamish Daud ini menyebutkan langkah yang paling utama ialah skin preparation, Salah satunya dengan mengaplikasikan skincare, khususnya sunscreen. Kemudian setelah itu pakai primer supaya kelihatan lebih glowing.

Langkah kedua pakai concealer, yang bisa diaplikasikan misalnya diarea mata atau khusus di area yang bisa ditutupi.

Langkah ketiga, gunakan blush on. Selain untuk bibir, ternyata lipstik juga biasa digunakan sebagai blush on loh. Kamu bisa Pilih warna yang natural agar pipimu terlihat lebih fresh.

Langkah keempat, rapikan alis dengan brow powder, kemudian jepit bulu mata, dan pakai maskara agar bulu mata kamu lebih kelihatan heavy.

Langkah kelima, tambahkan tranflucent powder agar wajah terlihat lebih natural dan segar.

Terakhir, olehkan lip tint di bibir untuk menyempurnakan riasan di wajah. Nah, ini dia hasilnya, Simple Daily Makeup ala Raisa.(Frh)


Comments