Warga Anambas Temukan 8 Kg Kokain di Dalam Hutan


GOTVNEWS, Anambas – Sebanyak 8 kilogram Narkotika jenis kokain ditemukan warga saat hendak mencari kayu bakar di hutan, Kabupaten Anambas, Kepulauan Riau.

Inilah video saat Narkotika jenis kokain ditemukan seorang warga yang hendak mencari kayu bakar di hutan. Hasil temuan itu kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian dan TNI.

Warga menemukan Narkotika jenis Kokain tersebut berada di dalam sebuah jerigen dan dibungkus dalam plastik, saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan 8 bungkus kokain seberat 8 kilogram.

Selanjutnya temuan 8 kilogram kokain tak bertuan tersebut langsung dibawa ke Mapolres Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengatakan akan melakukan koordinasi kepada Polda Kepri dan Bareskrim Mabes Polri atas temuan barang haram ini.

 “Kita koordinasi ke Polda Kepri dan Mabes, agar kejahatan besar ini bisa terungkap, masyarakat juga dihimbau agar bisa melaporkan ke polisi jika menemukan narkoba tersebut,” kata dia.

Sebelumnya pada Juli 2022 lalu, seorang warga juga menemukan 38 kilogram Narkotika jenis kokain terdampar di pantai, hasil temuan itu kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian dan TNI. (Zpl)


Comments