Winda Idol Nilai Musisi Tanjungpinang "Keren"


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Salah satu penyanyi terkenal di dunia tarik suara tanah air, salah satunya Winda Viska, merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, memberikan apresiasi atas semangat berkarya bagi insan Musisi di Kota Tanjungpinang, terutama dalam menghibur pasien Covid 19 yang menjalani Isolasi mandiri.

Sebagaimana yang kita ketahui, para Musisi di Kota Tanjungpinang dalam beberapa waktu belakangan santer memberikan suguhan hiburan kepada para pelaku isolasi mandiri Covid 19, melalui program Konser Musik Virtual (KMV) yang diiniasiasi oleh Kajari Tanjungpinang, Joko Yuhono bersama Asosiasi Peduli Covid 19 (ASPC) Tanjungpinang.

Konser Virtual bagi Pasien Isoman melalui Zoom Meeting ini ternyata juga menyita perhatian salah satu penyanyi terkenal di indonesia, Winda Idol. Penyanyi multi talenta ini mengaku kagum dengan ide kreatif yang dilaksanakan ASPC Tanjungpinang bersama para Musisi Tanjungpinang, dalam memberikan kontribusi kepada warga yang menjalani Isoman.

Menurut Winda, hiburan tidak kalah penting bagi para pasien Covid 19 untuk mengurangi stres dan rasa bosan saat isolasi, maka melalui program KMV  patut diapresiasi sekaligus memberikan wadah bagi Musisi untuk terus berkarya meskipun saat pandemi Covid 19.

Baca Juga : Akhirnya Disahkan, RPJMD KEPRI 2021-2026

Winda melanjutkan, ide kreatif ini merupakan gagasan yang belum pernah ia temui dimanapun kecuali di Kota Tanjungpinang. Istri dari pengusaha asal Tanjungpinang, Mulyadi Tan, tersebut menyampaikan, jika saja saat ini dirinya tidak disibukkan dengan aktivitas sebagai ibu tiga anak, mungkin saja ia bisa berpartisipasi dalam KMV kedepannya.

Selebritis yang memiliki bakat akting ini juga memberikan semangat kepada para Insan Musik di Tanjungpinang, agar selalu memberikan manfaat lewat seni musik, meskipun pandemi Covid 19 masih menjadi batas bagi para pemusik untuk menampilkan bakatnya secara leluasa, namun Dunia Maya dan Digital diharapkan mampu menjadi alternatif bagi Musisi untuk terus menyalurkan bakat dan aksinya dalam bermusik.(Drl)


Comments